BlankOn Purwokerto

info berita terbaru, kontes seo, lomba, download software, musik dan cinta

Diberdayakan oleh Blogger.

Vocalis Night To Remember Meninggal Dunia

Vocalis Night To Remember Meninggal Dunia. Di postingan pertama ini, BlankOn Purwokerto akan memberikan informasi terbaru kepada pembaca sekalian. Innalillahi Wainnalillahi Raji'un. Berita lelayu ini datang dari kancah musik indonesia. Tepatnya menimpa Grup Band Night To Remember. Sang vokalis yang bernama Dema Juliansyah meninggal dunia pada tanggal 14 agustus 2012 kemarin. Mungkin agak telat BlankOn Purwokerto memberitahukannya. Tapi tidak ada salahnya, berita ini kembali dikabarkan kepada pembaca yang belum tahu akan berita ini.

Dema panggilan akrab sang vokalis Night to Remember itu meninggal karena sakit. Kabarnya dia mengalami komplikasi setelah operasi hernia. Kabar ini jelas membuat kaget para personil Night To Remember lainnya. Ucapan belasungkawa dan kehilangan juga terlihat dari akun Twitter Piyu, gitaris band Padi yang menemukan bakat band yang digawangi almarhum. Ia menyatakan rasa kehilangan yang mendalam atas meninggalnya Dema.

 

Grup Band yang merilis single Sorry(Dirinya Bersamaku) ini sangat kehilangan sekali sosok Dema. Kini Night To Remember menyisakan empat anggota, Arbillsan (gitar), Kandar (gitar), Waski (bass), dan Kiki (drum). 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Musik dengan judul Vocalis Night To Remember Meninggal Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blankonpwt.blogspot.com/2012/08/vocalis-night-to-remember-meninggal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: casperimin - 17 Agustus 2012