BlankOn Purwokerto

info berita terbaru, kontes seo, lomba, download software, musik dan cinta

Diberdayakan oleh Blogger.

Pesawat Menteri Dalam Negeri Filipina Jatuh

Pesawat Menteri Dalam Negeri Filipina Jatuh - Sebuah berita kurang sedap datang dari negara Filipina. Berita ini BlankOn Purwokerto dapat dari VIVANEWS, ketika tak sengaja membuka-buka kabar mengenai Idul Fitri. Oh iya sebelumnya BlankOn Purwokerto mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi yang menjalankannya. Langsung saja yang mau tahu berita tentang jatuhnya pesawat Mendagri (Menteri Dalam Negeri) Filipina, silahkan baca di bawah ini:

Menteri Dalam Negeri Filipina, Jesse Robredo, belum ditemukan setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh di lepas pantai, pada Sabtu 18 Agustus 2012, waktu setempat. Ia hilang bersama dua penumpang lainnya.

Juru bicara militer, Colonel Generoso Bolina, mengatakan bahwa tim SAR mengalami kesulitan karena situasi sangat gelap dan air terlalu dalam. Pencarian pun terpaksa dihentikan sementara pada Sabtu malam, seperti dikutip kantor berita Reuters.

Jesse Robredo sedang dalam perjalanan dari Cebu ke kampung halamannya di Provinsi Camarines Sur ketika pesawat kecil jenis Cessna yang ditumpanginya mengalami kerusakan mesin. Kecelakaan terjadi saat pilot mencoba melakukan pendaratan darurat di pangkalan udara Pulau Masbate.

Sebuah stasiun televisi lokal memberitakan bahwa Robredo sempat menelepon istrinya beberapa saat sebelum pesawat jatuh. Pria 54 tahun itu mengatakan bahwa baling-baling pesawat berhenti berputar.

Para saksi mata melihat pesawat itu jatuh ke laut, sekitar 500 meter dari daratan. Dari sekitar empat penumpang, seorang polisi berhasil diselamatkan nelayan dan dibawa ke rumah sakit terdekat dalam kondisi cedera ringan.

Semoga berita di atas bermanfaat ^^

sumber: VIVANEWS
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Luar Negeri dengan judul Pesawat Menteri Dalam Negeri Filipina Jatuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blankonpwt.blogspot.com/2012/08/pesawat-menteri-dalam-negeri-filipina.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: casperimin - 19 Agustus 2012